XTRA Day Trading Ajaib: Trading Harian dengan Potensi Keuntungan Ekstra!

Tapi kini, dengan hadirnya fitur XTRA Day Trading Ajaib, tantangan modal besar ini bisa diatasi. Ajaib menyediakan solusi bagi para trader
Istilah Day Trading cukup populer di kalangan para trader pasar paham. Hal ini dikarenakan strategi Day Trading memungkinkan trader untuk meraih potensi keuntungan dari jual beli saham dengan waktu yang relatif singkat, yaitu dalam 1 hari bursa.

XTRA Day Trading Ajaib

Meskipun demikian, strategi Day Trading juga memiliki kekurangan yaitu presentase keuntungan yang diperoleh biasanya hanya berkisar 1-3% per transaksi. Oleh karena itu, diperlukan modal trading yang cukup besar agar keuntungan yang dihasilkan terasa signifikan.

Tapi kini, dengan hadirnya fitur XTRA Day Trading dari Ajaib, tantangan modal besar ini bisa diatasi. Ajaib menyediakan solusi bagi para trader yang ingin memaksimalkan peluang keuntungan dalam Day Trading, tanpa harus mengeluarkan modal besar. 

Mengenal XTRA Day Trading Ajaib

XTRA Day Trading adalah fitur yang dirancang untuk mempermudah kamu melakukan jual beli saham dalam satu hari yang dilengkapi dengan XTRA Buying Power mencapai 20X lipat untuk memaksimalkan transaksi dan potensi profit harian.

Dengan kata lain, kamu bisa mendapatkan dana tambahan untuk meningkatkan nilai transaksi, sehingga potensi keuntungan harian dari setiap perdagangan saham bisa lebih maksimal, meskipun kamu hanya memiliki modal terbatas. Jadi, meskipun pergerakan harga saham dalam satu hari tidak bergitu besar, kamu tetap berpotensi mendapatkan profit tinggi dengan adanya XTRA buying power dan berbagai informasi yang sudah disediakan di fitur XTRA Day Trading Ajaib.

Namun perlu diingat, semua transaksi menggunakan XTRA Day Trading harus diselesaikan di hari yang sama sebelum pukul 15.40 WIB. Jika tidak, saham yang dibeli secara otomatis akan dijual pada hari itu juga.


Maksimalkan Profit dengan XTRA Day Trading Ajaib

Ajaib terus mengembangkan fitur XTRA Day Trading untuk membantu kamu mengoptimalkan potensi keuntungan dari trading harian. Dengan serangkaian pembaruan yang inovatif, berikut adalah beberapa fitur unggulan yang dapat meningkatkan potensi profit trading harian kamu:

1. XTRA Buying Power hingga 20X

Salah satu keunggulan utama dari XTRA Day Trading yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh profit tambahan adalah buying power hingga 20 kali lipat dari modal kamu. Dengan fitur ini, Kamu memiliki fleksibilitas lebih besar dalam melakukan transaksi saham harian. Ini adalah solusi bagi para trader yang ingin meraih potensi keuntungan maksimal dengan modal yang terbatas.

2. Tersedia 200+ Pilihan Saham

XTRA Day Trading menawarkan lebih dari 200+ pilihan saham yang dapat di-trading-kan secara harian setiap harinya. Dengan beragam pilihan ini, Kamu memiliki kesempatan yang lebih luas untuk menemukan saham yang sesuai dengan strategi trading kamu, serta memanfaatkan peluang di berbagai sektor pasar.

3. Target Harga ROE


Kamu sekarang juga bisa mengetahui potensi ROE saat harga saham mencapai angka tertentu. Ini sangat membantu kamu dalam membuat keputusan trading.

4. Pantau REO secara real-time

Di fitur XTRA Day Trading, kamu dapat melihat informasi tentang Return on Equity (ROE) secara real-time untuk setiap saham yang kamu perdagangkan. Dengan adanya data ini, kamu bisa lebih mudah melihat profit yang kamu dapatkan dan bisa exit saat persentase ROE mencapai target yang sudah kamu rencanakan. 

roe battle ajaib

Selain itu, Ajaib sedang mengadakan kompetisi ROE Battle yang terbuka untuk semua penggunanya. Bagi pengguna yang berhasil meraih ROE tertinggi di leaderboard setiap harinnya akan mendapatkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Yuk, raih ROE tertinggi dan puncaki klasemen leaderboard XTRA Day Trading untuk mendapatkan 

4. Mengetahui Volatilitas Harian

Memahami volatilitas harian dari saham yang diperdagangkan adalah kunci untuk melakukan trading yang lebih cerdas. XTRA Day Trading menyediakan informasi lengkap mengenai tingkat fluktuasi harga saham harian, sehingga Kamu dapat menganalisis risiko dan peluang dengan lebih baik, serta menyesuaikan strategi trading Kamu sesuai kondisi pasar.

5. Mengatur Target Harga dan Fitur Stop Loss/Take Profit

Fitur ini memungkinkan kamu untuk menetapkan target harga tertentu untuk keluar dari posisi trading guna memaksimalkan potensi return. Selain itu, kamu juga dapat mengaktifkan fitur stop loss dan take profit, yang akan membantu mengurangi risiko kerugian dan mengamankan keuntungan ketika harga mencapai batas tertentu.

6. Membagikan Potofolio

Bagikan performa portofolio XTRA Day Trading kamu dengan sesama trader melalui fitur Portfolio Sharing. Dengan berbagi informasi profit dan loss, kamu dapat bertukar pengalaman dan belajar dari pengalaman orang lain, sekaligus menunjukkan pencapaian kamu dalam trading harian.

7. Memperhatikan Leaderboard

Fitur Leaderboard XTRA Day Trading menampilkan urutan trader dengan ROE tertinggi, sehingga kamu bisa melihat siapa saja yang memiliki performa terbaik dalam day trading. Ini tidak hanya memotivasi kamu, tetapi juga memungkinkan kamu mempelajari strategi dari para trader berpengalaman dan mengenali momentum pasar yang tepat.

8. Mengelola Saham Jaminan

Dengan XTRA Day Trading, kamu bisa dengan mudah mengatur saham yang dijadikan jaminan dalam setiap transaksi. Fitur ini memberikan kendali penuh atas aset yang digunakan sebagai jaminan, sehingga kamu dapat meminimalkan risiko dan menjaga agar strategi trading tetap aman serta efektif.

Kesimpulan


Tersedianya XTRA Day Trading dari Ajaib tidak hanya mempermudah kamu dalam melakukan transaksi harian, tetapi juga membantu kamu memaksimalkan potensi keuntungan dan mengelola risiko dengan lebih cerdas.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk meraih keuntungan maksimal dengan Ajaib XTRA Day Trading! Aplikasi ini kini dapat diunduh dengan mudah di Google Play Store dan App Store. Daftarkan dirimu sekarang juga dan gunakan kode referral “boca799” untuk mendapatkan 1 lot saham gratis dari Ajaib!
Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku